::dhanza:: just knowledge, computer, technology, and me

12May/1023

[Lyric] Frau – Mesin Penenun Hujan

frauKalau yang suka denger radio, pasti setidaknya pernah mendengar lagu ini. Ya, judulnya Mesin Penenun Hujan, penyanyinya namanya Frau. Memang terdengar asing, karena memang tidak termasuk ke dalam major label. Walaupun berstatus indie, tapi karyanya tak kalah dengan artis major label. Untuk mendapatkan karya-karya Frau bisa didapatkan di http://yesnowave.com/?p=531.

Berikut saya bagi lirik lagu Mesin Penenun Hujan. Pas sekali rasanya, apalagi saya nulis ini juga pas kondisi hujan. :-D

Frau - Mesin Penenun Hujan

Merakit mesin penenun hujan
Hingga terjalin, terbentuk awan
Semua tentang kebalikan
Terlukis, tertulis, tergaris di wajahmu

Keputusan yang tak terputuskan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Kau sakiti aku, kau gerami aku,
Kau sakiti, gerami, kau benci aku
Tetapi esok nanti kau akan tersadar
Kau temukan seorang lain yang lebih baik
Dan aku kan hilang, ku kan jadi hujan
Tapi takkan lama, ku kan jadi awan

Merakit mesin penenun hujan
Ketika engkau telah tunjukkan
Semua tentang kebalikan
Kebalikan di antara kita

Comments (23) Trackbacks (0)
  1. ya ampun, sakit kok ngenet lancar neng? (evilsmik)

  2. bagusan yang “i’m a sir”

    weks..

  3. itu bagus juga, tapi sing nyess kie yo sing mesin penenun hujan iku :-D

  4. keren banget ne lagu

  5. semangaatt.. =)

  6. liat cover albumnya aneh bgt gbrny
    spt lagu2 jaman kapan gitu…
    tp lumayan jg lagu2ny

  7. hehehe… :-)

  8. menyentuh tuh tuh nget nget… guud buat frau:)

  9. makna lagu ini ap c? menceritakan seseorang yg gimana?

  10. ini lagu bener bener lirih di kuping tapi penuh di hati.

  11. suka bgt ma ni lagu

  12. sangat suka sama lagu inih….

  13. this is real song indonesia . Very full of melody and great meaning :) So just keep fight spirit and love product local :D :* Love this song so much !

  14. ah inget mantan jadinya, tetiba galau hahaha

  15. Lagunya mak jlebb jlebbb

  16. Ini mengisahkan tentang apa ya kalo boleh tau detailnya :)

  17. Baru pertama kali dengerin lagu2nya Frau, bener2 “membunuh” :))


Leave a comment

No trackbacks yet.